3 Software Converter PDF to Word

 Pernah kebingungan meng-convert file PDF ke Ms. Word? Biasanya yang sering menggunakan software pdf to word ni para mahasiswa. Tugas2 yang diberikan dosen umumnya berbentuk file pdf. Katanya file-file yang berekstensi .pdf lebih aman dari virus daripada yang berextensi .doc. Nah, untuk mengkonfersi file2 pdf ke Ms Word kalian butuh program converternya. Di sini saya akan membagikan 3 buah software sekaligus biar kalian pilih sendiri mana yang terbaik. 

1. PDF to Word pdf to word

Menggunakan PDF-to-Word teknologi konversi kami, Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat diedit DOC / RTF file, sehingga menang untuk kembali menggunakan konten PDF dalam aplikasi seperti Microsoft Word, Excel, OpenOffice, dan WordPerfect. Terbaik dari semua, itu sepenuhnya gratis!

LINK DOWNLOAD – indowebster (4 Mb)

2. Very PDF to Word

VeryPDF PDF to Word (PDF ke Word) perangkat lunak ekspor teks, gambar dan konten lainnya dari dokumen PDF ke dalam format dokumen MS Word (RTF atau Word), sehingga Anda dapat mengedit dan menggunakan kembali konten PDF Anda. PDF2Word (PDF ke Word) mempertahankan teks PDF asli, tata letak dan gambar bitmap dalam dokumen Word yang dihasilkan. PDF2Word (PDF ke Word) perangkat lunak adalah program mandiri dan tidak memerlukan Microsoft Word, Adobe Acrobat, atau bahkan Acrobat Reader.

LINK DOWNLOAD – 4shared (6,5 Mb)

3. Nitro PDF

 

Nitro PDF Professional memungkinkan Anda dengan cepat membuat, mengubah, menggabungkan, mengedit, menandatangani, dan industri-standar berbagi file PDF untuk hasil yang lebih unggul – dan tabungan. Mudah menggunakan PDF nitro itu alat membuat bekerja dengan dokumen, spreadsheet, bentuk dan file lainnya efisien dan tidak rumit. LINK DOWNLOAD – mediafire (40.92 MB)

Oke, tinggal kalian yang menilai diantara 3 software Converter PDF to Word di atas mana yang jadi faforit kalian – Selamat mencoba!

About kampoetoloe

Penghuni Kampo Tolo ( Radio Permai )..Sebuah Komplek Perkampungan Baru yang Terletak depan Puskesmas Asakota Bima, Biasa dipanggil Mun Marley, Seorang Mahasiswa STKIP Bima Angkatan 2008 Prodi Sosiologi A

Posted on 20 Desember 2011, in Software. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: