Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions

DRAWING 16 besar Liga Champions Eropa usai sudah, Jumat (16/12) malam. Drawing yang digelar di markas UEFA itu dibuka Sekretaris Jenderal UEFA Gianni Infantino mewakili Presiden UEFA, Michael Platini, yang sedang berada di Jepang untuk menghadiri ajang Piala Dunia Antarklub.

Hasil yang cukup mengejutkan terjadi, dimana dua tim asal Inggris yaitu Chelsea dan Arsenal masing-masing akan berhadapan dengan klub asal Italia, yaitu Napoli dan AC Milan. Chelsea akan meladeni tantangan Napoli, sementara Arsenal harus menghadapi tantangan berat menghadapi AC Milan. Sementara itu, klub Italia lainnya yaitu Inter Milan akan menghadapi ujian melawan klub asal Prancis Marseille.

Di hasil lainnya, Real Madrid akan ditantang klub asal Rusia CSKA Moscow, sementara Barcelona akan menghadapi Bayer Leverkusen.

Leg pertama akan digelar pada tanggal 14-15 Februari dan 21-22 Februari. Sementara leg kedua akan digelar pada bulan Maret tanggal 6-7 dan tanggal 13-14. Setelah itu, drawing untuk perempat-final dan semi-final akan digelar pada tanggal 16 Maret.

Berikut hasil lengkapnya

About kampoetoloe

Penghuni Kampo Tolo ( Radio Permai )..Sebuah Komplek Perkampungan Baru yang Terletak depan Puskesmas Asakota Bima, Biasa dipanggil Mun Marley, Seorang Mahasiswa STKIP Bima Angkatan 2008 Prodi Sosiologi A

Posted on 17 Desember 2011, in Olah Raga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: